MWCNU Margorejo Adakan Konferensi

MWCNU Margorejo Adakan Konferensi

Admin
Jumat, 15 Januari 2016


Pada akhir tahun kemarin MWCNU Kec Margorejo mengadakan konferensi pergantian pengurus dengan harapan melalui pergantian pengurus ini MWCNU Kec Margorejo akan berkembang menjadi Majlis Wakil Cabang terbaik Se Kab Pati. Sebab kedepannya lembaga pendidikan milik NU akan di bangun di Kecamatan Margorejo.
            “Konferensi kali ini menggunakan sistem Ahwa seperti MWCNU lainnya. Karena dengan pertimbangan konsepsi pemilihan melalui sistem Ahwa adalah bentuk pemilihan yang telah di lakukan  mulai dari tingkat pusat hingga ranting,”jelas Yusuf Hasyim sebagai pimpinan sidang.
            Yusuf menambahkan setelah setiap ranting menentukan siapa saja yang layak di jadikan anggota Ahwa kurang lebihnya lima orang. Dan lima orang inilah nantinya akan bermusyawarah untuk menentukan siapa yang pas di jadikan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Margorejo.
             “Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama mengarapkan kepada ketua terpilih nanti untuk mengemban amanah dan bertanggung jawab kepada masyarakat kecamatan Margorejo, serta membendung faham faham radikalisme,”ujar Ketua PCNU Drs. H. Ali Munfaat,
            Acara konferensi yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Akrom Desa Banyuurip, dan telah menentukan ketua MWCNU Kec. Margorejo yaitu KH. M. Imam Al-Mukromin, pengasuh Pon Pesa Al-Akrom, bisa di bilang tuan rumahnya sendiri yang menjadi ketua.
            “Menjadi ketua adalah sebuah tanggung jawab yang amat besar, tanggung jawabnya bukan hanya di dunia melainkan di akhirat juga. Maka dari itu, saya berharap kepada pengurus-pengurus Nahdlatul Ulama lainnya untuk ikut bersama-sama memajukan Nahdlatul Ulama agar semakin berkembang dan mampu mengikuti tantangan zaman,”jelas M. Imam Al-Mukromin sebagai ketua terpilih dalam sambutannya.(Am)