KONFERESI PAC GP Ansor Kec. Tayu

KONFERESI PAC GP Ansor Kec. Tayu

Admin
Kamis, 14 Januari 2016

Konferensi merupakan forum konstitusional organisasi sebagai evaluasi dan pergantian kepengurusan PAC GP Ansor Kec. Tayu dilaksanakan pada hari (Ahad 13/12 2015) bertepatan dengan 1 Rabiul Awwal 1437 H. di Pondok Pesantren Darun Nasri Tayu Wetan.
 “Generasi muda Ansor  hari mampu menjadi pelayan masyarakat, mengabdi untuk agama dan masyarakat. Dengan demikian keberadaan kita di akui oleh masyarakat secara nyata. Sebab setiap masyarakat membutuhkan pertolongan kita selalu ada di barisan terdepan,”  jelas Afif Nor selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec Tayu  dan segaligus membuka acara secara simbolis.
Imam Rifai Ketua PC GP Ansor Pati menambahkan,”Saya berharap nanti kepada ketua terpilih agar mampu memberdayakan masyarakat kecamatan Tayu, baik dalam hal ekonomi atau yang lainnya. Selain itu ketika masyarakat membutuhkan pertolongan kita sebagai gerakan pemuda Ansor harus menjadi yang pertama,”
Dalam konferensi tersebut d iikuti oleh 13 Ranting yang masih aktif dengan 2 kandidat kader terbaik Ansor Tayu yaitu Naufal Yazid Tayu Wetan dan Sholeh Hadi Luwang. Setelah dilakukan verifikasi peserta dan calon dari 13 ranting yang dinyatakan lolos dan berhak memilih ada 12 Ranting.
Sidang pleno pemilihan dimulai dengan penyampaian visi dan misi, dilanjutkan pemilihan secara voting tertutup. Hasil dari pemilihan Naufal Yazid dengan nomor urut 1 mendapatkan 5 suara dan Sholeh Hadi mendapatkan 7 suara dan berhak melanjutkan kepemimpinan Uzair dan Fathoni.
Sholeh sebagai ketua terpilih menyampaikan banyak hal diantaranya minta bimbingannya dari para kiai dan Pengurus Ansor dari Cabang Pati.
“Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-sebaiknya dan akan mengabdi untuk masyarakat dengan sepenuhnya, serta menyebarkan ajaran ahlusunah waljamaah di wilayah kecamatan Tayu,”pungkas Sholeh dalam sambutan ketua terpilih.(Am)