ISNU Adakan Diskusi

ISNU Adakan Diskusi

Admin
Jumat, 29 Januari 2016


Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) mengadakan diskusi perihal perencanaan lembaga pendidikan mulai dari tingkatan PAUD hingga perguruan tinggi, beberapa hari yang lalu.
            “Alhamdullah tanah sudah terbeli, selanjutnya kita memikirkan bagaimana tanah tersebut bisa di dirikan lembaga pendidikan sebagai pusat Pendidikan Nahdlatul Ulama di kabupaten Pati dengan begitu ketika warga Nahdliyin mencari lembaga pendidikan kita sudah mempersiapkan,”jelas ketua NU  Drs. Ali Munfaat dalam sambutan membuka acara diskusi tersebut.
            Lanjut Ali maka kami Pengurus Cabang menaruh harapan besar terhadap para sarjana muda NU yang masih mempunyai pemikiran, ide-ide yang berlian untuk memberikan sumbangsihnya demi untuk kemajuan pendidikan Nahdlatul Ulama di masa depan.
            Hal senada juga di katakan oleh sektretaris ISNU Ali Mahmudi “Kami para pengurus ISNU akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Nahdlatul Ulama, karena masa depan pendidikan warga Nahdliyin di kabupaten Pati secara tidak langsung menjadi tanggung jawab kami.”
            Acara yang berlangsung di rumah Dr. KH. Ah. Badawi Pengurus Harian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pati, yang di hadiri oleh aktivis muda NU salah satunya Faiz Aminudin Pengurus LTN NU dan lain sebagainya.
            Yusuf Hasyim selaku sekretaris NU menambahkan sebelum acara diskusi berakhir yaitu diskusi yang seperti ini kalau bisa dilakukan secara berkala dan tempatnya  di rumahnya para Pengurus Nahdlatul Ulama dengan demikian mampu mempererat tali silaturahmi antar pengurus. Dan soal tema diskusi mendatang  sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari pengurus ISNU.(Am)