Maskan; Ketua PAC Ansor Gembong Terpilih

Maskan; Ketua PAC Ansor Gembong Terpilih

Admin
Jumat, 11 Desember 2015


Beberapa waktu yang lalu, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gembong mengadakan konferensi masa khidmat 2015-2018, bertempat di Madrasah Ma’arif  desa Gembong.
            “Dengan terpilihnya Maskan sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang, kami berharap dia mampu mengabdi kepada masyarakat Gembong khususnya dalam kegiatan-kegiatan sosial atau keagamaan, yang bermanfaat untuk masyarakat,”ujar Imam Rifa’I  ketua PC GP Ansor Pati.
            Imam Rifa’I menambahkan, selain itu, ketua terpilih ini harus mampu untuk menyebarkan ajaran nahdliyah, faham aswaja kepada pemuda-pemuda yang berada di Gembong, supaya kedepannya para pemuda yang masih awam dengan Nahdlatul Ulama bisa lebih yakin dan mantap apabila Nahdlatul Ulama adalah sebuah organisasi sosial keagamaan yang dapat di perhitungkan keberadaannya.
            “Ini adalah sebuah tanggung jawab yang amat besar, saya sebagai ketua terpilih untuk agenda pertama adalah sowan-sowan  kepada kiai yang berada di kecamatan Gembong untuk  meminta nasihatnya agar supaya dalam ke pimpinan saya nanti bisa di terima dan bermanfaat  buat masyarakat dan dalam waktu dekat ini kami seluruh jajaran pengurus akan membuat pengurus Ranting Ansor di desa- desa Gembong,”jelas Maskan ketua terpilih.
            Meskipun kepengurusan PAC Gembong sempat stagnan, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pengurus terpilih pada periode 2015-2018. Dan di harapkan kepengurusan yang baru ini mampu menjadi yang terbaik dengan program-program terbaru yang penuh inovatif dan kreatif.(Red, Ni')