Konferensi Gabus Ketua Lama Memimpin Kembali

Konferensi Gabus Ketua Lama Memimpin Kembali

Admin
Senin, 07 Desember 2015


Senin, 30/11/15 Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kec Gabus mengadakan Konferensi hal tersebut di lakukan sesuai dengan ketentuan dalam organisasi Nahdlatul Ulama apabila sudah berakhir masa jabatan maka akan di lakukan reorganisi.
            Setelah ketua lama Saifullah memberikan laporan pertanggung jawaban baik secara administrasi atau pun yang lainnya, maka selanjutnya sidang akan di pimpin oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama yang di wakili oleh Drs. H. Ali Munfaat, M.Pd dan wakil sekretaris Nur Kholiq, M.Si
Acara  konferensi tersebut turut hadir Muspika, Polsek,Dandim, Fatayat, Muslimat, GP Ansor, IPNU &IPPNU serta tamu undangan acara yang bertempat di Balai Desa Tanjung Anom tersebut berlangsung meriah.
            “Dalam pelaksaan konferensi ini akan dilakukan melalui sistem AHWA seperti yang telah di jalankan pada konferensi MWCNU sebelumnya.”jelas  Drs. H. Ali Munfaat, M.Pd sebagai pemimpin sidang.
            Ali Munfaat menambahkan dalam pelaksaan ini nantinya akan mendapatkan ketua MWCNU dan Rois MWCNU yang dengan ikhlas berjuang untuk menegakkan ajaran ahlussunah waljamaah di Kec Gabus secara khusus dan Kab Pati secara umum. Kalau bukan kita yang menjaga faham ahlussunah siapa lagi, sebab sekarang ini banyak aliran-aliran dan faham yang menggerogoti NKRI dan juga merong-rong ajaran ahlusunah waljamaah kita.
            Setelah pelaksanaan sidang yang cukup lama, akhirnya ketua lama Saifullah sebagai Ketua MWCNU dan Abdurrahman sebagai Rois telah terpilih kembali. Harapannya para ranting-ranting Nahdlatul Ulama se Kec Gabus dengan terpilihnya ketua lama ini akan memberikan kontribusi yang lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya dan lebih dari ini bisa turun ke Ranting- Ranting untuk mempererah ukhuwah islamiyah.
            “Terima kasih kepada seluruh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama yang telah memberikan kepercayaan kepada saya kembali untuk memimpin MWCNU Kec Gabus, semoga amanat ini mampu saya emban serta menjalankan roda organisasi lebih baik dari kepemimpinan saya sebelumnya.”ujar Saifullah sebagai ketua MWCNU periode 2015-2020(Red, Ni)