PCNU PATI LANTIK PENGURUS KBIH ZAM-ZAM NU

PCNU PATI LANTIK PENGURUS KBIH ZAM-ZAM NU

Admin
Jumat, 20 November 2015


Berdasarkan  hasil keputusan KBIH Zam-Zam NU Pati Pada 16 Oktober 2015 bertempat di Gemilang Resto Juwana yang telah menetapkan ketua terpilih mengantikan ketua lama yaitu H. Sa’dullah dengan menyusun Pengurus KBIH Zam-Zam NU yang baru Periode II Tahun 2015-2019, maka terpilihlah H. Mustamaji sebagai Ketua yang baru.
            “Harapan saya ketua yang baru ini akan membawa KBIH Zam-Zam NU lebih maju dan mendapat kepercayaan masyarakat secara luas.”ujar Sa’dullah
            Pelantikan di laksanakan pada hari Minggu 15 Nopember 2015 bertempat di Pendopo Kecamatan Juwana yang di hadiri oleh Bupati Pati Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, Para Jamaah calon Haji 2016 dan para Pengurus KBIH Zam-Zam NU yang akan di lantik.
            “Terima kasih banyak kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama yang telah mempercayakan KBIH Zam-Zam NU ini kepada saya, meskipun begitu saya akan tetap meminta saran dan nasihat kepada para kiai-kiai sepuh yang hadir disini, tidak itu saja Kelompok Bimbingan Haji ini bagi siapa saja warga Nahdliyin yang ingin mendapatkan bimbingan secara gratis bisa datang ke kantor sekretariat Jl. P. Sudirman 12 Juwana. Kami para pengurus yang baru saja di lantik akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.”jelas Mustamaji dalam sambutan ketua baru.
            Lanjut Mustamaji ini adalah sebuah awal untuk mengemban amanah dan juga menebarkan ajaran ahlussunah waljamaah kepada para jamaah calon haji di wilayah kabupaten Pati. Serta mengajarkan tata cara haji yang sesuai dengan syariat Islam.
            Dalam pelantikan tersebut Ali Munfaat selaku Ketua PCNU menjelaskan apabila KBIH Zam-Zam NU ini langsung di bawah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pati jadi tentang hal-hal yang berkaitan organisasi langsung berhubungan dengan PCNU Pati.(ni')