Strategi Penegakkan Perda No 8 Tahun 2013

Strategi Penegakkan Perda No 8 Tahun 2013

Admin
Rabu, 19 Agustus 2015


Kabar NU. Selasa 18 Agustus 2015. Bertempat di Kantor PCNU Lantai 1, ada diskusi terbatas yang membahas tentang Strategi Penegakkan Perda No 8 Tahun 2013 dalam Perspektis yuridis dan Sosiologis.”Dan di hadiri oleh PD Muhammadiyah, Ansor, Kabag Hukum Pati dan LBH NU Pati serta Lakpesdam NU Pati.
“Disamping penegakan hukum juga harus penegakan sosial, dan kedua gerakan itu harus simultan”ujar perwakilan Muhamdiyah.
“Apabila tidak ada keseahaman antara Pemda, Polres dan Dandim, apa boleh buat, Ansor, Banser harus bergerak dengan caranya sendiri.”jelas Ali Munfaat.
“Perda itu sudah ada, yang kita perlukan sekarang adalah strategi penegakan jangka pendek untuk pemberlakuan Perda Karaoke ini.”tambah Gufron Suudi Ketua LBH NU Pati.
Selama ini banyak yang belum mengetahui jumlah pasti tentang berapa jumlah karaoke  di Pati yang beroperasi. Berapa yang berizin dan mana yang belum berizin. Dengan harus mempunyai data tersebut dalam melangkah akan lebih terarah. Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib dan berakhir pukul 12.30 wib.