NU Pati Akan Mendirikan Perguruan Tinggi

NU Pati Akan Mendirikan Perguruan Tinggi

Admin
Selasa, 11 Agustus 2015


Kabar NU:  Senin 10 Agustus 2015, bertempat di gedung NU lantai 3. Pengurus Cabang nahdlatul Ulama dan Panitian Penyelenggara Pengadaan Tanah Untuk Kampus Lembaga Pendidikan Nahdlatul Ulama, mengadakan pertemuan dengan MWC NU dan Alumni PKPNU Angkatan 1 Se-Kab Pati. Dengan agenda utamanya yaitu para warga Nahdaltul Ulama di ajak bergotong royong untuk ikut serta dalam pembelian tanah tersebut.
                “Dengan saling bergotong royong dan saling menyadari apabila Nahdlatul Ulama di Kabupaten Pati sudah saatnya untuk memiliki Perguruan Tinggi,maka dari itu kami berharap kepada pengurus-pengurus NU di tingkat kecamatan untuk ikut serta dalam pembelian tanah ini.”jelas Ali Munfaat dalam sambutannya.
                Harapan dari Pengurus-Pengurus Nahdlatul Ulama tak lain adalah, kita semua warga Nahdlatul Ulama harus merasa memiliki NU.
                “Kalau bukan kita semua yang memikirkan NU siapa? Bagi siapa saja mewakafkan sebagian hartanya  untuk membantu pembelian tanah ini, maka dari tim panitia tanah akan memberikan piagam penghargaan.”tambah Imam Sofwan, selaku ketua tim pengadaan tanah wakaf Nahdaltul Ulama.
                Acara yang seharusnya di mulai pukul 14.000. Wib menjadi mundur hingga pukul 15.00. wib dan hanya sebagian saja MWC NU yang hadir begitu juga dengan para Alumni PKPNU angkatan pertama. (ni)