PCNU Pati Raih Penghargaan Ke-3 Penanggulangan HIV dan AIDS se-Jawa Tengah

PCNU Pati Raih Penghargaan Ke-3 Penanggulangan HIV dan AIDS se-Jawa Tengah

Admin
Kamis, 25 Juni 2015


 Kabar NU. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)  Pati meraih penghargaan ke tiga sebagai pengurus cabang yang aktif dalam upaya penanggulangan HIV dan AIDS di lingkungan PWNU Jawa Tengah. Penghargaan diberikan oleh perwakilan tim penanggulangan HIV dan AIDS (Sub Recipient/SR) PWNU Jawa Tengah, Tedi Kholiludin.

H.Saalamun,  sekretaris SR  PCNU Pati yang hadir dan menerima penghargaan tersebut mengatakan, dalam menanggulangi HIV?AIDS kita sebagai warga NU harus saling bergandengan tangan. Saya terima kasih sekali dengan penghargaan ini kami semoga kami mendapatkan semangat baru dan bisa memicu generasi NU selanjutnya khususnya di Kab Pati,”urai Salamun.

Penilaian ini dilakukan oleh SR PWNU Jawa Tengah berdasarkan beberapa kriteria. “Selain soal legalitas, penilaian juga diarahkan pada aspek inovasi kegiatan serta koordinasi dengan multipihak. Dan pemberian penghargaan ini juga bukan tujuan, hanya sekadar apresiasi kepada warga NU yang terlibat di isu yang mungkin relatif baru bagi kalangan nahdliyyin,” ungkap penanggungjawab acara, Ardik Ferry Setiawan.

Selain PCNU Pati ada empat penghargaan yang di berikan yakni, Kebumen(terbaik pertama), Jepara (terbaik kedua) Boyolali (keempat) dan Brebes (kelima). (Ni’)