Buka Bersama dan Mempersiapkan Materi Audiensi dengan Forkompinda

Buka Bersama dan Mempersiapkan Materi Audiensi dengan Forkompinda

Admin
Selasa, 30 Juni 2015


Kabar NU. Kamis 25 Juni 2015, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan Ansor, Banser mengadakan buka bersama di rumah Makan Runting serta membahas agenda Audiensi dengan Forkominda Sabtu 27 Juni mendatang.
“ Pada tanggal 2 Juni kemarin sebelum Puasa kami dari PCNU sudah memberikan surat permohan waktu untuk penjadwalan Audiensi, akan tetapi dari pihak Pemkab belum memberi jawaban.”jelas Yusuf Hasyim selaku Sekjen Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pati
Acara inti dalam pertemuan kali ini bukan buka bersama melainkan mempersiapkan Audiensi dengan Forkominda pada Sabtu nanti yang membahas tentang Perda Pariwisata No 8 Tahun 2013 tentang Karaoke, pada tanggal 1 Juli 2015 nanti sebagai batas yang telah disepakati bersama.
“Setelah munculnya berita di media tentang Perda Karaoke beberapa  hari yang lalu, akhirnya pihak Pemkab telah memberikan waktu untuk kita melakkukan Audiensi yaitu Sabtu besok.”jelas Ali Munfaat, ketua PCNU Pati.
“Dalam Audiensi nanti kita harus tegas, karena kita telah memberikan toleransi cukup lama,  Banser dan Ansor saya kira siap untuk mengesekusinya apabila dari pihak Pemkab tidak berani menutup karaoke.”timpal Dr.  Abdul Karim.
“Nati dalam pertemuan Audiensi tersebut ormas Muhammadiyah sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut dan mendukung penutupan Karaoke, untuk itu sebelum kita Audiensi alangkah baiknya materi, apa yang kita nanti sampaikan terlebih dahulu kita musyawarahkan agar supaya bisa terarah dan se misi.”tambah Ali Munfaat.
Dalam acara tersebut turut hadir, Pengurus Harian PCNU, Pengurus Harian Ansor dan Banser serta Rois syuriyah di wakili oleh Minhajussidat.  Dan pada pertemuan kali ini di akhiri dengan buka bersama.(ni)