Silaturrahmi Kapolres Pati Ke PCNU Pati

Silaturrahmi Kapolres Pati Ke PCNU Pati

Admin
Rabu, 27 Mei 2015

<![endif]-->
Kabar NU Pati: Rabu 27 Mei 2015, bertempat di lt 1 kantor  PCNU Pati, mendapat kunjungan dari jajaran Kapolres Pati. Dalam hal ini AKBP R Setijo Nugroho, selaku Kapolres Pati menyampaikan beberapa hal yang sekiranya dapat di kerjasamakan.
“ Umaro yang mau bersilaturrahmi ke ulama adalah hal sangat luar biasa”jelas Rois Syuriyah PCNU Pati dalam sambutannya.
Sedangkan menurut ketua Tanfidiyah PCNU Pati” Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama telah di kunjungi oleh AKBP R. Settijo Nugroho beserta jajarannya sudah mau meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi ke kantor kami.”
Harapan terbesar dari Kapolres tak lain, saling komunikasi terkait norma-norma sosial dan juga isu-isu ISIS serta kriminalitas yang terjadi di Kab Pati.
“Bahkan apabila salah satu anggota polisi yang berperilaku, bertugas yang melanggar norma-norma sosial mohon di informasikan.” Ujar AKBP R. Settijo Nugroho.
Terkait segala program kerja dan kegiatan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama di jelaskan oleh wakil Sekretaris Ali Mahmudi MPd.
Dan harapan dari Pergunu yang di sampaikan oleh Sa’dollah selaku ketuanya “ Apabila berkenan Kapolres menugaskan satu personilnya untuk memimpin upacara di sekolah-sekolah, dan satu Minggu sekali mengadakan operasi pelajar yang pada jam sekolah berada di luar sekolah.”
Turut hadir dalam acara silaturrahmi pengurus harian PCNU Pati Yusuf Hasyim,Muhtarom ketua ISNU, Dr Choiron selaku wakil ketua PCNU Pati. M. Maksum sebagai perwakilan IPNU&IPPNU. Sedangkan yang ikut hadir dari Kapolres Pati, Supriyanto, SH.MH dan Pringgo Setiyono.(Ni’)