PORSEMA Kebumen, Pati Membawa Juara Umum Ke Dua

PORSEMA Kebumen, Pati Membawa Juara Umum Ke Dua

Admin
Senin, 01 Juni 2015


Warta LP Ma’arif. Minggu 31 Mei 2015, Kontingen Porsema Pati telah membawa 8 mendali emas terdiri dari MTQ Putra (MI), Bulu Tangkis Tunggal Putra(Mts),Tenis Meja Putri(Mts),Pencak Silat Wiraloka Putra(Mts), Pencak Silat Wiraloka Putri(Mts), Olimpiade Matimatika(MA), Olimpiade Kimia(MA), Olimpiade Ke-Nu-an (MA)
Dan membawa 4 mendali perak meliputi; Debat Bahasa Inggris (MA),Olimpiade Matimatika (MI), Olimpiade IPA (MI)dan MTQ Putri (MI) sedangkan 8 mendali Perunggu, terdiri atas Tenis Meja Putra (Mts), Pidato Bahasa Indonesia (Mts),Olimpiade Matimatika (Mts),MTQ Putra (MA),Tenis Meja Putra (MA),Olimpiade Biologi (MA),Pencaksilat Wiraloka Putri (MA)Pencaksilat Pagarnusa (MA).
“Kami tetap semangat meskipun makan untuk peserta seringkali terlambat datangnya. Bagi kami para peserta lomba ini sebagai menunjukkan kemampuan kami yang sebenarnya. Coba bayangkan setelah lomba usai kami harus mencari ojek atau bis untuk bisa datang ke tempat istrirahat, makan siang datangnya pukul 14.00 sore, melatih kesabaran bukan?”ujar salah satu kontingen.
            Dengan keterbatasan dalam hal fasilitas mereka pun tak surut semangatnya untuk bisa meraih kemenangan. Karena buat mereka harga diri sekolah dan Kabupaten Pati terlebih khusus NU Pati menjadi yang paling utama.
            “Beruntung saja ada mobil LKKNU PCNU Pati yang datang sehingga bisa membantu mengantar peserta ketempat pertandingan lomba.”jelas salah satu Offisial Kontingen.
            Betapa bahagianya para kontingen dan seluruh panitia karena dengan keterbatasan masih bisa membawa pulang juara umum 2. “Ini sebuah anugrah dari yang Maha Esa karena dengan keadaan yang seperti ini masih bisa pulang dengan penuh kebanggaan.”ujar Panitia.(ni’)