LP Maarif Pati Menaruh Harapan Pada Peserta Porsema di Kebumen

LP Maarif Pati Menaruh Harapan Pada Peserta Porsema di Kebumen

Admin
Kamis, 28 Mei 2015


Warta Maarif. Kamis, 28 Mei 2015 di halaman Kantor PCNU Pati telah berlangsung acara pemberangkatan peserta Porsema yang akan di adakan di Kebumen Jawa Tengah. Para Kontingen Porsema NU IX Olimpiade Sains & Ke-NU-AN OSK LP Maarif Se-Jawa Tengah.
“Saya selaku ketua LP Maarif Pati menaruh harapan besar pada kalian semua, setidaknya kalian semua mampu memperoleh 5 besar dalam kontingen di Kebumen nanti. Jika kalian bisa masuk 5 besar, nama Kab Pati nama sekolah kalian menjadi harum.”jelas Moh Anwar dalam acara upacara pemberangkatan peserta Porsema di Kebumen yang akan di laksanakan Kamis- Minggu tanggal 28-31 Mei.
Dan di barengi oleh tepuk tangan meriah oleh semua peserta Kontingen yang terdiri dari tingkatan MI, Mts, MA, dan SMK di bawah naungan LP Maarif Kab Pati. Adapun lomba yang akan di ikuti meliputi, Pidato Bahasa Jawa,Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Puisi Religi, Olimpiade Matimatika dan lain sebagainya.
“ PCNU Pati menaruh harapan yang besar pada kalian semua, jika Pak Anwar 5 besar, namun dari PCNU kalian harus mampu masuk 3 besar. Karena jika kalian mampu masuk ke 3 besar Bupati Pati akan memberikan Reward khusus buat yang memperolehnya.”Ujar Ali Munfaat selaku Ketua PCNU Pati dalam sambutan pada upacara pemberangkatan Porsema.
Adapun jumlah peserta dan offial kurang lebihnya 190 orang yang terbagi menjadi tiga bus besar, yang rencana pemberangkatan pukul 06.00 Wib menjadi molor hingga pukul 08.00 Wib di karenakan dua bus belum datang. (Ni’)