Rapat Anggota Tahunan Koperasi Aneka Jasa 26 Berjalan Sukses

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Aneka Jasa 26 Berjalan Sukses

Admin
Sabtu, 14 Maret 2015


Kabar NU. Sabtu 14 Maret di Gegung PCNU Lt 3 Koperasi Aneka Jasa 26 mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Dengan di adakan rapat ini harapan kedepannya Koperasi Aneka Jasa 26 dapat berkembang dan bermanfaat untuk umat.
“Usia KAJ 26 sdh 20 tahun. Ibarat remaja adalah usia yang produktif. Semoga ke depan lebih berkembang dan maju lagi. Saat ini KAJ 26 sedang membangun Gedung baru mengingat jumlah karyawan yang semakin banyak dan tuntutan administrasi semakin komplek. Meskipun pengurus PCNU masih memberikan kesempatan kepada KAJ 26 utuk menempati kantor NU”. Ujar H. Moh. Thoha, BA. Sebagai ketua pengurus Koperasi Aneka Jasa 26.
            Hal senada juga disampakan oleh Rais Syuriyah PCNU KH. M. Aniq Muhammadun; “Pengurus PCNU menyampaikn apresiasi kepada KAJ 26 yang kali ini bisa melaksanakan RAT yang ke 20. Harapannya semoga KAJ 26 bisa meningkatkan kesejahteraan anggota dan ekonomi umat, khususnya warga Nahdlatul Ulama.”
Hal ini sesuai dengan tujuan awal didirikannya Koperasi 26 oleh Pengurus Cabang NU Pati. Mudah-mudahan ke depan KAJ 26 mampu menjadi unit usaha pemberdayaan ekonomi umat dan warga Nahdliyin.
 “RAT 26 termasuk tepat waktu. Semoga semakin maju KAJ 26 termasuk koperasi sehat. KAJ 26 punya kelebihan yaitu: didukung oleh poro alim ulama dan pengurusnya terlihat sangat profesional dan jujur.”tambah Gunarto Kuntowibowo. S.Sos selaku Kepala Dinas UMKM.