IPNU-IPPNU Menjadi Pelopor Organisasi Positif

IPNU-IPPNU Menjadi Pelopor Organisasi Positif

Admin
Sabtu, 14 Maret 2015


Warta,IPNU-IPPNU  Pati. Sabtu 7 Maret 2015 di Pendopo Kabupaten Pati, Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU melakukan pelantikan pengurus baru, masa bakti 2014-2015.” Dengan adanya organisasi yang positif sudah barang tentu akan mengurangi kenakalan remaja dan dampak-dampak negative lainnya. Sehingga dengan adanya berbagai macam organisasi yang bernaung dibawah bendera Nahdlatul Ulama (NU) ini, di harapkan dapat di kelola dengan baik, dan dengan demikian Insya Allah menjadi kekuatan yang luar biasa untuk generasi penerus bangsa selanjutanya.”ujar Bupati Haryanto saat memberikan sambutan.
            M. Ma’sum Ketua terpilih IPNU menjelaskan bahwa pada akhir November 2014 telah dilakukan reorganisasi, namun SK baru turun pada bulan Februari 2015, sehingga dengan segala persiapannya masa pelantikan secara resmi baru terlaksana di Maret 2015.
“Ini secara prosedural, namun tidak ada masalah. Sesuai visi saya, 2 tahun kedepan saya ingin lebih focus untuk memaksimalkan perkaderan dan juga membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) yang belum memiliki yaitu, Cluwak, Gembong,Tlogowungu, dan Batangan.”jelasnya.
Sedangkan pesan dari Sekjen Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Yusuf Hasym M.S,i” IPNUdan IPPNU adalah kader penerus Nahdlatul Ulama maka dari itu, bergiat dan berniat secara tulus berorganisasi akan membentuk karakter yang militansi, membela NKRI dan memperjuangkan ahlisunah waljamaah, tidak hanya itu saja para pengurus baru ini harapan saya mampu bergerak secara kreatife dan inovatif untuk memajukan IPNU dan IPPNU.”ungkapnya.(Ni’)